Senin, 23 Maret 2015

Cross A7N Terbaru

Cross A7N Terbaru - Ini berarti warna telah sedikit lebih punch dan putih yang terlihat jauh lebih bersih. 630 salju, dengan perbandingan, telah dingin putih yang yang diwarnai dengan biru. Sisi baiknya, 630 salju lebih rendah tingkat kecerahan Apakah maksud bahwa orang kulit hitam adalah sedikit lebih dalam, mengukur 0,35 cd/m2 dibandingkan dengan prosentase pemakaian telpon cd/m2 pada 635 salju.
Kehormatan milik Huawei berharap Holly dapat mengguncang pasar entry-level smartphone. Saat ini, Holly biaya hanya 110 SIM-free, meletakkan tepat di tengah favorit anggaran kami saat ini, 145 2nd Gen Motorola Moto G dan sepupunya 90 yang lebih murah, Moto E. Namun, itu bisa berpotensi truf kedua ponsel pada harga saat diluncurkan pada akhir Februari.
Kehormatan mengatakan bahwa semakin banyak orang yang mendaftarkan minat mereka untuk telepon terlebih dahulu, semakin rendah harga akhir akan menjadi. Kami tidak berpikir itu akan berakhir pergi jauh di bawah 110, meskipun, seperti itu hampir seperempat jalan menuju tonggak 100 yang pertama pada saat menulis. Namun, bahkan jika itu tetap di 110, kelihatannya mengesankan pada kertas: a 5 dalam 1,280 x 720 resolusi layar, dermawan 16GB penyimpanan dan 8-megapiksel kamera memberikan Moto G dan Moto E kolektif Jalankan untuk uang mereka.
Diakui, Holly tidak terlihat setengah semenarik salah satu handset Motorola anggaran. Sasis mengkilap menarik tanpa akhir smeary sidik jari dan removable panel belakang flexes sedikit di bawah tekanan. Namun, tepi melengkung membuatnya nyaman digenggam dan kami tidak punya masalah menggunakan handset dengan satu tangan.
Holly dedicated tombol juga meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda di dalam yang 5 1,280 x 720 menampilkan. Karena ukuran yang sama sebagai layar Moto G, teks, ikon dan gambar akan terlihat sama tajam pada kedua handset. Holly layar secara signifikan lebih terang dari Moto G, meskipun, sebagai warna kami calibrator diukur kecerahan puncak 435.01 cd/m2 dibandingkan Moto G 350.70 cd/m2. Hal ini membuat lebih mudah untuk membaca artikel panjang ketika browsing web, sebagai teks hitam menonjol jauh lebih jelas terhadap latar belakang putih. Kecerahan tinggi juga harus membantu dengan menggunakan telepon di luar di bawah sinar matahari cerah, bahkan jika itu jarang masalah di sini di Inggris.
iPhone 5C 16GB
Magenta adalah sedikit lebih kuat, meskipun, dan kita bisa melihat perbedaan ini pada layar, seperti warna tampak lebih ungu pada Lumia 635 sebagian kecil daripada yang mereka lakukan pada 630 salju. Itu adalah perbedaan sangat kecil, meskipun, dan satu yang dapat dengan mudah disesuaikan menggunakan tampilan pilihan dalam menu pengaturan utama. Hasil kami didasarkan off setiap telepon pengaturan default, tapi canggih colour profil, misalnya, memungkinkan Anda mengontrol saturasi warna suhu, warna dan warna layar.
Lumia 630 tingkat kontras yang juga lebih tinggi, mengukur 894:1 sedangkan Lumia 635 diukur 807:1. Ini tidak membuat terlalu banyak perbedaan dalam praktek, sebagai Lumia 635 kecerahan tambahan membantu menerangi area yang lebih dalam dari bayangan dalam gambar uji kami untuk membantu meletakkan kedua ponsel lebih sama bermain di lapangan.
Sejak Lumia 635 kecerahan default yang lebih tinggi, ini juga memiliki efek buruk pada baterai telepon. Dalam kami terus-menerus pemutaran video test, itu berlangsung 17 jam 18 menit. Ini adalah lebih dari 90 menit kurang dari 630 salju, yang berlangsung 12 jam 3 menit. Anda masih harus mampu mendapatkan penggunaan sehari-hari dari 635 salju, tetapi mungkin memerlukan pengisian lebih sering dalam jangka panjang daripada 630 salju.
Untungnya, browsing kinerja web ini sebagian besar identik pada setiap telepon. Lumia 630 mencetak 1,443ms kami SunSpider JavaScript benchmark sementara Lumia 635 mencetak 1,458ms, tapi kedua ponsel yang cepat sama ketika bergulir atas dan ke bawah halaman rumah The Guardian. Kita melihat tanda-tanda sedikit gagap dan menggesekkan di sekitar touchscreen adalah responsif meskipun gambar itu masih memuat.
Sama berlaku untuk Lumia 635 kamera, yang menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang identik untuk Lumia 630. Baca review Nokia Lumia 630 penuh untuk melihat lebih mendalam gambar kamera berkualitas serta apa yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Nokia kamera.
Nokia Lumia 635 mungkin terlihat hampir identik dengan 630 salju, tapi ini adalah variasi 4G Nokia rendah mid-range Windows handset. Anda dapat memberitahu mereka terpisah oleh shell luar mengkilap 635 salju, sebagai panel belakang Lumia 630 hanya memiliki tekstur matt sederhana. Ini berarti 635 salju lebih rentan untuk menjemput sidik jari, namun di dalamnya mereka berdua persis sama.
Microsoft Lumia 535
Ini akan menjadi Kabar baik serba jika rumor ini ternyata menjadi kenyataan: Samsung akan parit bloatware. Menurut seorang sumber yang berbicara dengan Sammobile, Samsung siap untuk ditch semua aplikasi yang diinstal pada telepon yang, memotong itu menjadi dekat saham tingkat Android. Selain menghemat ruang penyimpanan, itu harus melakukan keajaiban untuk kinerja telepon, sementara orang-orang memberikan instalasi bersih yang mereka inginkan. Dengan sistem ini, pengguna perlu hanya men-download aplikasi yang mereka benar-benar inginkan.
Kita tidak tahu mana apps Samsung adalah menghapus, tapi itu tampaknya akan menambahkan beberapa aplikasi Microsoft, termasuk OneNote, OneDrive, Office Mobile, dan Skype. Ini adalah hasil dari Microsoft ingin mendorong teknologi pada platform Android yang populer, seperti Windows Phone belum benar-benar memberikan, tetapi ini juga mungkin karena kasus paten baru antara kedua perusahaan. Sejauh yang kita lihat, alasan tidak penting; bloatware kurang dan pengalaman jas hujan adalah sesuatu untuk diharapkan.
Samsung meluncurkan sejumlah besar smartphone setiap tahun dan meskipun model S-seri baru adalah yang terbesar, Anda dapat belajar banyak dengan melihat desain yang lain. Pada akhir tahun 2014, kami punya Samsung Galaxy Alpha, yang merupakan perusahaan handset premium-membangun baru dibangun dari kasus logam. Samsung kemudian digulirkan desain yang sama di Galaxy Catatan 4 dan yang akan datang seri Galaxy ponsel, seperti A3 dan A5, A7 baru saja diumumkan, yang juga akan mendapatkan unibodies penuh logam.
Samsung juga menegaskan dalam laporan penghasilan yang akan bergerak menjauh dari plastik smartphone tahun ini, lebih lanjut menunjukkan bahwa Galaxy S6 akan baik dibuat dari logam atau kaca seperti desas-desus sebelumnya telah disarankan. Samsung mengungkapkan bahwa bisnis mobile yang telah “lemah penghasilan” pada tahun 2014, tapi itu diharapkan untuk “fokus pada pemulihan oleh membedakan dengan perangkat selular yang menggunakan bahan-bahan baru dan desain”.
Teori itu terlihat telah didukung oleh kebocoran gambar pada www.nowhereelse.fr Perancis website. Sebagai permulaan, dari pandangan sisi, telepon ini mengingatkan pada Samsung Galaxy Alfa dan Samsung Galaxy Catatan 4. Handset Samsung langkah pertama menuju menggunakan bahan-bahan premium, dengan kedua ponsel memiliki rim logam, meskipun mereka memiliki plastik punggung untuk menyediakan baterai dilepas.
Lumia 630 layar juga menghasilkan warna yang lebih akurat, sebagai calibrator warna kami menunjukkan itu menampilkan 85 persen pada gamut sRGB warna. 635 salju, di sisi lain, hanya menunjukkan 83 persen. Hal ini masih baik untuk anggaran telepon, tetapi gamuts warna kami mengungkapkan Lumia 635 area utama kelemahan yang blues dan cyans.
Polytron Rocket Quadra
Sayangnya, dalam membuat telepon IP67 compliant, Samsung telah dipaksa untuk menambahkan sebuah lipatan melalui port USB untuk melindunginya dari kerusakan air. Hal ini dapat sedikit mengesalkan untuk menghapus untuk pengisian, dan diadakan di tempat dengan sepotong karet plastik; harus bahwa rantingnya telepon akan kehilangan kemampuan tahan cuaca. Pelabuhan sendiri menggunakan standar USB3 lebih cepat, tetapi Samsung bafflingly tidak termasuk kabel USB3 di kotak. Itu berarti Anda terjebak mentransfer data dari PC atau Mac kecepatan USB2 sampai Anda membeli kabel yang tepat, yang biaya beberapa pon.
Samsung Galaxy S6 akan diluncurkan hanya beberapa minggu sekarang, dengan rilis tanggal dikonfirmasi bertepatan dengan MWC Tampilkan di Barcelona - lihat di bawah. Tim kami akan di acara untuk memberikan Anda tinggal cakupan pengumuman dan pendapat hands-on semua hardware baru di acara tersebut, termasuk Galaxy S6 sendiri dan tepi melengkung varian yang dikabarkan berat.
Mungkin beberapa minggu lagi untuk pergi sebelum peluncuran, tapi ada sudah banyak yang kita sudah tahu tentang handset yang baru. Kami telah dikumpulkan semua yang terbaik kebocoran dan rumor di bawah, dibahas seberapa akurat mereka cenderung menjadi, dan diberikan pikiran kita sendiri mengenai bagaimana mereka akan mempengaruhi keberhasilan Galaxy S6.
Setelah banyak spekulasi dan desas-desus, mengundang resmi telah pergi keluar dan kita tahu bahwa Samsung Galaxy S6 akan meluncurkan pada tanggal 1 Maret 2016 di acara MWC di Barcelona. Ini mengikuti pola yang sama seperti tahun lalu, mana Samsung Galaxy S5 juga diluncurkan di MWC; sebelum itu Galaxy S3 dan Galaxy S4 diluncurkan di acara-acara khusus kemudian di musim semi.
Penggoda gambar digunakan untuk mengundang tekan menunjukkan apa yang tampak seperti sangat tipis profil smartphone dengan ketegaran bulat di layar, ini mendukung desas-desus bahwa Samsung akan membawa teknologi layar melengkung yang terlihat pada tepinya catatan Galaxy untuk perangkat unggulan.
Kami berharap untuk melihat dua handset, satu dengan kurva dan satu tanpa. Beberapa penggemar telah sudah berspekulasi pada kegugupan tentang apa penggoda gambar mungkin bersembunyi, dengan beberapa pengguna bahkan mengejek gambar mereka sendiri untuk menunjukkan jelas catatan pinggir-jenis perangkat.
Samsung Galaxy S6 mengundang

Tentu saja, peluncuran tidak berarti Anda dapat pergi dan membeli handset keesokan harinya. Samsung telah cukup lambat dalam mendapatkan ponsel yang dijual di masa lalu. S5 tidak pergi pada penjualan sampai April 11, dan kecuali Samsung telah melakukan sesuatu radikal kita tidak mengharapkan S6 berada di tangan kita sampai awal April baik.
Nokia Lumia 730
Lockscreen sekarang juga menunjukkan seni album yang sesuai untuk Anda mendengarkan musik dan termasuk kontrol pemutaran dasar, sehingga Anda tidak perlu membuka penguncian telepon untuk menjeda atau melewatkan trek. Anda juga mendapatkan mendalam mode, di mana status bar dan kontrol pergi, memungkinkan aplikasi untuk pergi layar penuh sampai Anda menggesek dari atas.
Browsing sedikit lebih cepat adalah bonus lagi, dengan SunSpider JavaScript benchmark browser yang mencatat Skor 1,297ms, perbaikan kecil tapi cukup besar atas dan Skor 1,410ms ketika kita pertama kali diuji itu. Benchmark lain yang tidak terpengaruh oleh perubahan, meskipun Google menyatakan bahwa penggunaan memori ditingkatkan, handset lebih responsif untuk menyentuh dan multi-tasking sekarang lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar